Top 3: Sebentar Pacaran Langsung Dilamar, Artis Hamil Besar - Detik

Halaman

    Social Items

Header Kanan

Minggu, 13 Januari 2019

Top 3: Sebentar Pacaran Langsung Dilamar, Artis Hamil Besar

Suara.com - Ammar Zoni tiba-tiba menghebohkan publik dengan keputusannya melamar sang kekasih Irish Bella . Bagaimana tidak, keduanya diketahui baru sebentar menjalin kisah kasih bersama.

Namun tampaknya, mereka tak ragu membawa hubungan mereka ke arah yang lebih seriu. Terbukti, Irish Bella tak berpikir panjang dan langsung mengiyakan ajakan Ammar Zoni untuk berumah tangga.

Tak kalah heboh, DJ Butterfly yang belum genap sebulan menikah tiba-tiba muncul dengan perut buncit. Banyak yang menduga DJ asal Thailand itu mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami Andri Tanu Wijaya.

Namun yang menjadi pertanyaan, mengapa perut DJ Butterfly sudah begitu besar seperti sudah memasuki usia kehamilan trimester akhir?

Iqbaal Ramadhan juga punya kabar heboh yang berhasil mencuri perhatian warganet. Aktor film Dilan itu membagikan tiga posenya bersama seorang perempuan bule di Instagram pribadinya.

Iqbaal Ramadhan dan perempuan bule itu tampak begitu akrab. Lebih dari satu juta akun Instagram menyukai foto itu, sedangkan ada lebih dari 40 ribu respon membanjiri kolom komentar.

Apakah Iqbaal Ramadhan mulai tak malu mengumbar kisah cintanya dengan perempuan di foto? Apapun jawabannya, tiga foto yang diunggah tersebut sudah berhasil mencabik-cabik hati para penggemar.

Ketiga kabar tadi menjadi yang paling banyak dibaca di Entertainment Suara.com di sepanjang Minggu (13/1/2019). Berikut ulasan lengkapnya:

1. Baru Sebentar Pacaran, Ammar Zoni Mantap Lamar Irish Bella

Kabar bahagia datang dari pasangan muda, Ammar Zoni dan Irish Bella. Tak perlu waktu lama, keduanya telah membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pertunangan.

Hal tersebut diketahui dari beberapa video yang tersebar di media sosial. Dalam rekaman singkat tersebut, Ammar Zoni sengaja membawa Irish Bella ke tempat romantis dan langsung melamarnya.

Baca selengkapnya

2. Sebulan Menikah, DJ Butterfly Pamer Perut Buncit seperti Hamil Besar

Kabar bahagia datang dari DJ asal Thailand, DJ Butterfly . Setelah resmi dinikahi lelaki asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya, 16 Desember 2018, ia kini mengandung buah hati pertama mereka.

Hal tersebut diumumkan oleh DJ Butterfly melalui Instagram pribadinya, Minggu (13/1/2019). Dalam sebuah foto, perempuan yang sempat disangka pelaku transgender itu tampak semringah sambil menonjolkan bentuk perutnya.

Baca selengkapnya

3. Bikin Heboh, Inikah Sosok Pacar Bule Iqbaal Ramadhan?

Iqbaal Ramadhan membuat penggemarnya heboh bukan kepalang. Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan, aktor film Dilan itu tiba-tiba membagikan beberapa pose bersama seorang perempuan bule di Instagram pribadinya.

Iqbaal Ramadhan membagikan tiga foto saat dirinya dan perempuan bule itu tengah menikmati mie ramen. Awalnya, mereka tampak semringah. Namun, di foto terakhir, keduanya memasang wajah kekenyangan.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/13/201000/top-3-sebentar-pacaran-langsung-dilamar-artis-hamil-besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar