Sebulan Menikah, DJ Butterfly Pamer Perut Buncit seperti Hamil Besar - Detik

Halaman

    Social Items

Header Kanan

Minggu, 13 Januari 2019

Sebulan Menikah, DJ Butterfly Pamer Perut Buncit seperti Hamil Besar

Suara.com - Kabar bahagia datang dari DJ asal Thailand, DJ Butterfly . Setelah resmi dinikahi lelaki asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya, 16 Desember 2018, ia kini mengandung buah hati pertama mereka.

Hal tersebut diumumkan oleh DJ Butterfly melalui Instagram pribadinya, Minggu (13/1/2019). Dalam sebuah foto, perempuan yang sempat disangka pelaku transgender itu tampak semringah sambil menonjolkan bentuk perutnya.

DJ Butterfly hamil. [instagram/dj_kattybutterfly36]
DJ Butterfly hamil . [instagram/dj_kattybutterfly36]

Sekilas memang tidak ada yang janggal dalam foto itu, tapi jika diperhatikan, perut DJ Butterfly tampak begitu buncit. Usia kandungannya seakan sudah memasuki trimester terakhir.

Hal itu lantas membuat publik bertanya-tanya, apakah DJ Butterfly telah hamil bahkan sebelum melangsungkan pernikahan? Pasalnya, usia pernikahannya dengan Andri Tanu Wijaya saja belum genap satu bulan.

"Baru nikah udah hamil aja," tulis @ayyeni_nasution.

"Wahhh.. Bulan December nikah nya. Bulan January kyk Udh Hamil 5 Bulan," sahut @thaninafisah.

Meskipun begitu, ada pula warganet yang berpikiran positif terhadap DJ Butterfly. Menurut mereka, ada kemungkinan DJ Butterfly telah melangsungkan pernikahan berbulan-bulan lalu, tapi baru dirayakan bulan lalu. Ya, mirip seperti yang dilakukan Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/13/150916/sebulan-menikah-dj-butterfly-pamer-perut-buncit-seperti-hamil-besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar