Sebelum Dilamar, Irish Bela Disemprot Ammar Zoni - Detik

Halaman

    Social Items

Header Kanan

Minggu, 13 Januari 2019

Sebelum Dilamar, Irish Bela Disemprot Ammar Zoni

Suara.com - Pemain sientron Ammar Zoni sempat memarahi kekasihnya, artis Irish Bella sebelum melamar. Ini dilakukan Ammar Zoni guna menyempurnakan skenario lamarannya. Seperti diketahui, belum lama ini Ammar Zoni melamar Irish Bella

Kala itu, amarah Ammar Zoni meledak saat ada bus yang mendadak menghalangi kendaraannya.

"Aku sempat marah-marah sama kamu ya? Aku ngedumel kan? Itu bus ngalingin aja buat macet," kata Ammar Zoni dalam jumpa press di bilangan Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Irish Bella sendiri mengaku tak tahu menahu soal bus yang menghalangi mobil Ammar ternyata bagian skenario.

"Itu bus siapa? Keluarga?," tanya Irish Bella kepada Ammar Zoni dalam jumpa pers.

"Bukan keluarga. Itu kru, dancer-dancer semuanya dan dancer-dancer itu dari sore ada beberapa sudah datang," jawab Ammar Zoni.

Malah, ada beberapa dancer ada yang berpura-pura menjadi penjual demi menyempurnakan flash mob.

"Sengaja ada yang jadi ekstras, ada yang jadi jualan, segala macam. Jadi benar-benar gue punya konsep untuk dia ngeh dulu deh sama orang-orang ini. Jadi nggak kaget pas tiba-tiba loh kok ada joget. Jadi benar-benar speechless banget pas dilihat loh kok ini yang tadi gue lihat," jelas Ammar Zoni.

Dikerjai sedemikian rupa, Irish Bella sempat kesal. Dia marah lantaran Ammar Zoni sibuk dengan urusannya sendiri dan tak mempedulikan dirinya.

"Sibuknya itu kayak bikin lama syutingnya. Ini ngapain sih pegang handphone terus. Bolak-balik keluar lokasi, ngurusin ini itu, ngurusin apa sih, aku sempat kesal gitu. Eh ternyata," tutur Irish Bella.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/13/211000/sebelum-dilamar-irish-bela-disemprot-ammar-zoni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar