Natasha Wilona Kaget Dengar Kabar Ammar Zoni Lamar Irish Bella - Detik

Halaman

    Social Items

Header Kanan

Minggu, 13 Januari 2019

Natasha Wilona Kaget Dengar Kabar Ammar Zoni Lamar Irish Bella

Suara.com - Natasha Wilona mengaku kaget saat mendengar Ammar Zoni telah melamar kekasihnya, Irish Bella , meski hubungan cinta mereka baru berlangsung sebentar.

Kekasih Verrelll Bramsta itu bahkan sempat menanyakan dan memberi ucapan selamat kepada Ammar Zoni melalui pesan pribadi di Instagram.

"Kaget sih. Aku sempet DM ke Ammar aku bilang kaget dan aku bilang congrats. Karena nggak nyangka," kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Buaran Indah, Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Minggu (13/1/2019).

Perempuan berusia 20 tahun itu mengaku kaget karena Ammar Zoni dan Irish Bella telah yakin pada satu sama lain meski baru berpacaran.

"Mereka kayak gimana tiba-tiba lamaran berarti udah mau menikah dong. Cuman mungkin mereka sudah sama siap-siap," sambung Natasha Wilona.

Seperti diketahui, Ammar Zoni melamar Irish Bella dengan cara yang romantis di depan keluarga dan sahabat dekatnya. Videonya telah tersebar melalui berbagai akun di media sosial.

Ammar Zoni dan Irish Bella mesra di atas sepeda motor. (Instagram Ammar Zoni)
Ammar Zoni dan Irish Bella mesra di atas sepeda motor. (Instagram Ammar Zoni)

Dalam video tersebut, Ammar Zoni menyatakan keseriusannya kepada Irish Bella. "Irish, ini lah aku apa adanya sekarang. Di luar semua kelebihan aku dan kekurangan, aku tidak bisa menjanjikan kemewahan duniawi," ucap Ammar Zoni dalam video yang diunggah Dinda Hauw.

"Tapi aku mau ajak kamu, ayo kita sama sama cari ridho Allah swt. Kita sama-sama berkomitmen," ucap Ammar Zoni lagi. Mendengar hal tersebut, Irish hanya bisa terharu dan mengangguk tanda lamaran sang kekasih diterimanya.

Rencananya, Ammar Zoni dan Irish Bella akan menggelar jumpa press mengenai pertunangan mereka, Minggu (13/1/2019) siang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/13/153039/natasha-wilona-kaget-dengar-kabar-ammar-zoni-lamar-irish-bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar