Bulan Madu Romantis ala Priyanka Chopra dan Nick Jonas - Detik

Halaman

    Social Items

Header Kanan

Jumat, 11 Januari 2019

Bulan Madu Romantis ala Priyanka Chopra dan Nick Jonas

loading...

NEW DELHI - Priyanka Chopra dan Nick Jonas memberi pandangan indah akan bulan madu yang mereka jalani. Keduanya terlihat bahagia dan romantic.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas memperlihatkan foto-foto dan video mereka yang menggemaskan yang membuktikan bahwa mereka saling jatuh cinta saat bulan madu di Karibia.

Pada salah satu foto, Nick dan Priyanka berpose untuk foto yang sempurna. Nick mengenakan setelan warna mustard dan pasangannya terlihat cantik dalam gaun putih bermotif bunga. Nick menulis unggahannya dengan kata, "Tn. & Ny. Jonas".

Bulan Madu Romantis ala Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Foto-foto mereka pun menjadi viral di Internet. Nick juga membagikan video di Instagram. Dalam video ini, Priyanka bermainan ayunan dengan bikini cerah warna kuning dengan motif bunga warna hitam. Nick juga memposting emoji hati dan tawa.

Baca Juga:

Sementara, Priyanka terlihat tertawa bahagia saat bermain ayunan di tepi pantai. Kabarnya, setelah bulan madu, Priyanka akan menjalani beberapa pekerjaan, di Shonali Bose 'The Sky is Pink' bersama Farhan Akhtar dan Zaira Wasim.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1369701/187/bulan-madu-romantis-ala-priyanka-chopra-dan-nick-jonas-1547203074

Tidak ada komentar:

Posting Komentar