Bahagianya Natasha Wilona Diberi Kejutan Ulang Tahun dari Penggemar - Detik

Halaman

    Social Items

Header Kanan

Sabtu, 12 Januari 2019

Bahagianya Natasha Wilona Diberi Kejutan Ulang Tahun dari Penggemar

Suara.com - Artis Natasha Wilona kembali merayakan ulang tahunnya ke-20 tahun bersama para fansnya, Wilovers di salah satu hotel di kawasan Buaran Indah, Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Minggu (13/1/2019).

Didampingi oleh ibu kandungnya, Natasha Wilona tampak terkejut saat para fansnya menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' kepadanya.

Dalam sambutannya, Natasha Wilona mengaku terharu karena ulang tahunnya masih diingat walau sudah berlalu lebih dari setengah bulan.

"Banyak yang berkesan karena bisa kumpul keluarga, sedih juga sih biasanya rayakan ulang tahun kumpul di Jakarta sama fans-fans tapi kemarin kita terpisah karena liburan natalan sama keluarga di sana (luar negeri)," kata Natasha.

"Terima kasih juga udah doain, karena sebenarnya ultahku udah cukup lama juga. Terima kasih untuk dedikasi kalian datang dan rayain lagi, kita kumpul-kumpul lagu dan doanya nggak bisa balas satu-satu," sambungnya.

Natasha Wilona diberi kejutan ulang tahun oleh penggemarnya. [Ismail/Suara.com]
Natasha Wilona diberi kejutan ulang tahun oleh penggemarnya. [Ismail/Suara.com]

Dalam acara tersebut, Natasha Wilona juga berkesempatan memotong kue ulang tahun. Potongan pertama diberikan kepada sang ibu, orang yang berjasa karena telah memberi support dirinya sebagai seorang artis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/13/144011/bahagianya-natasha-wilona-diberi-kejutan-ulang-tahun-dari-penggemar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar